Sheetmask The Body Shop Vitamin C

Sheet Mask yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah : The Body Shop Vitamin C Glow Sheet Mask

Biasa yaaaa, wong Asia nyarinya yang bisa bikin kulit cerah-cerah hihihihi. Ketemu nih sheet mask yang bagus untuk mencerahkan wajah.

Untuk The Body Shop sendiri, varian Vitamin C ini memang kegunaan utamanya untuk mencerahkan. Sesuai nama produknya yang pakai kata GLOW-GLOW hehehe.

Ini dia review versi vlognya ^_^.

Packagingnya buat SEKALI PAKAI SAJA, ya. Standarlah kayak facesheet yang lain.

HARGANYA : 49 RUPIAH per buah/sheet. Pricey? Worth it sih kalau menurut saya :).

Kelebihan Vitamin C Glow Sheet Mask ini :

sheet mask yang bagus
  1. Teksturnya tebel gitu. Saya suka karena biar enak aja gitu nempel di muka hehehe.
  2. Cairan/essencenya walau terlalu cair tapi banyaaaakkk. Kulit kering kayak saya seneng banget yang encer-encer melimpah ruah begini :p.
  3. Memang beneran bikin cerah! Laaaaaffffff pokoknya mah.
  4. Kelebihan tambahan, sheetnya ternyata biodegradable. Jadi mudah diuraikan, it’s a good news buat lingkungan :).

Kekurangannya juga ada :

  1. Karena tebel makanya banyak yang komplen kaku. Iya juga sih, susah mau ditempelin bener-bener gak bisa nempel sempurna gitu. Di bagian bawah saya kasih foto saya pas lagi pakai. Gak bisa nempel muluuuusss.
  2. Baunya rada-rada tajam. Tauk nih biasanya sukak sama bau-bauan dari Vitamin C. Tapi yang ini kurang sreg.
  3. Harganya gak muraaaaahhhh. Katanya banyak produk sejenis yang lebih murah dengan manfaat lebih. Yah, ini personal experience ya.
  4. Mengandung alkohol. Makanya pas pakai pertama agak-agak gatel dan kemerahan dikit. Katanya mungkin karena alkoholnya itu :(. Tapi pemakaian kedua mendingan. Gak kerasa gatal sama sekali.

Ini fotonya pas abis nempelin face sheetnya ke muka, tuh masih banyak lekukan padahal udah dipencet-pencet biar nempel :

CARA PEMAKAIANNYA : sangat mudah.

Bersihkan wajah dahulu dengan pembersih wajah. Keringkan. Lalu keluarkan sheet mask dari packagingnya. Hati-hati ya, soalnya encer banget itu cairannya. Terus tempelin deh ke wajah. Tepuk-tepuk biar nempelnya bagus dan mulus walau gak bisa bener-bener merata karena teksturnya yang ketebelan itu tadi.

Eitsss, udah ada vlog tentang cara menggunakan sheetmask ya Sis-sis ku sekalian hehehehe. Check this out 😉

Ditunggu 15 menit. Sambil ngapa-ngapain juga bisa. Setelah itu dibuka terus sisa cairan yang masih nempel di wajah ditepuk-tepuk biar menyerap. Jari tangan cuci dulu sebelum nepuk-nepuk.

Kalau jari kotor takutnya bikin gatel juga.

Setelah pakai sheet mask ini, saya tunggu kering terus pakai pelembab, deh ^_^. Pada umumnya, sheetmask ini kandungannya sejenis dengan produk-produk serum atau essence. Jadi setelah pakai sheetmask langsung pakai pelembab saja.

Vitamin C ini varian favorit saya dari The Body Shop. Udah pakai macam-macam dari seri Vitamin C. Serum Vitamin C-nya yang bisa berfungsi sebagai primer masih jadi favorit saya sampai sekarang ^_^.

Versi vlognya juga ada :

Terus sempat lama juga menggunakan cleansing polish dari Vitamin C jugak, pembersih wajah. Produk ini sudah saya gunakan sejak 2006. Setahunan terakhir sudah move on ke pembersih wajah varian lain.

Pernah nih pas traveling dan pas di security check sebelum boarding, gak boleh dibawa karena packagingnya lebih dari 100 ml. Terpaksa dibuang huhuhu. Produknya oke banget sih. CUma sudah kurang nendang buat usia 40 an, kurang optimal untuk hidrasi.

Mo nangis waktu harus ditinggal pas mau boarding, itu masih setengah botol lebih hiks :'(.

Sunscreennya apalagiiiiiiiii. Juga sudah saya gunakan rutin sejak 2006. Bener-bener satu-satunya produk sunscreen yang pernah saya pakek sebelum move on ke Skin Defence hehehe :D.

Pelembab Vitamin C The Body Shop juga udah pernah pakai. Tapi kayaknya dibanding pelembab dari seri lain The Body Shop, yang Vitamin C ini gak gitu bagus. Saya lebih suka Drops of Youth dan Roots of Strength <3.

Semoga reviewnya membantu yaaaaa ^_^. Mudah-mudahan kalian juga cocok kalau mau nyobain. Selamat mencoba ;).

One thought on “Sheet Mask yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah : The Body Shop Vitamin C Glow Sheet Mask

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *