Produk Pembersih Wajah The Body Shop Vitamin C

Scrub Muka yang Bagus : Body Shop Vitamin C Microdermabrasion

Scrub muka yang bagus ini sempat saya gunakan belasan tahun, lho. Sama seperti produk-produk Body Shop Vitamin C lainnya hehehe. Perkenalan pertama saya dengan Body Shop skin care memang via seri Vitamin C ini.

Tapi sejak kenal dengan produk produk Liquid Peel yang juga dari Body Shop, babaiiii scrub vitamin C :D.

Tetep kita review lah ya. Buat bahan informasi bagi kalian yang membutuhkan ;). Masa iya semua orang dipaksa pakai skincare yang seragam, yes? Preferensi masing-masing saja.

Produk scrub wajah ini namanya Vitamin C Glow Boosting Microdermabrasion. Yang saya pegang di foto-foto postingan ini packaging lamanya. Kok waktu itu masih dapat packaging lama ya? Huhuhu.

scrub muka yang bagus

Merekomendasikan Vitamin C Microdermabrasion ini sebagai scrub muka yang bagus karena?

  1. BIKIN KULIT WAJAH LEMBUT SETELAH DIPAKAI

Ini tuh enaaaaaak banget. Habis dipakai wajah langsung kinclong dan lembuuuuut. Jadi pengin elus-elus muka terus bawaannya kalau habis pakai scrub muka Vitamin C ini.

Tapi INGAT! Scrub muka ini, walau termasuk rangkaian perawatan skin care siang dan malam, JANGAN digunakan TIAP HARI! Memang  petunjuk scrub muka kan rata-rata gitu, ya. Maksimal 3 hari sekali. Untuk scrub muka Vitamin C dari Body shop ini petunjuknya 2x seminggu.

Terlebih buat yang kulitnya kering. Apalagi yang kering dan sensitif. Ekstra hati-hati dengan produk-produk yang berupa scrub.

Waktu dulu-dulu, saya pakainya 2x seminggu. Tapi lama-lama, saya gunakan sekali seminggu. Kadang juga sepuluh hari sekali. Makin tua kulit makin kering, nih :(. Apalagi yang basicnya memang kering seperti saya.

2. BUTIRAN SCRUBNYA KECIL-KECIL, TIDAK SAKIT SAAT DIGUNAKAN

Teksturnya berwarna kecoklatan. Butiran-butiran scrubnya kecil-kecil jadi tidak terlalu nyelekit jika digosokkan pada wajah.

3. MEMBUAT KULIT WAJAH CERAH

Sudah sempat disebut ya di poin nomor 1. Jargonnya Vitamin C banget, bikin kulit cerah! Hehehe. Apalagi saya gunakan dulu hampir satu set. Dari pembersih muka sampai pelembab. SEkarang seri Vitamin C yang masih saya gunakan hanya serum Vitamin C nya aja.

Pembersih muka Vitamin C juga sudah babai huhuhu. Gak papa ya dulu sudah pernah bersama selama satu dekade lebih :D. Kasih kesempatan varian lain untuk mengabdi padaku :p.

4. MEMBERSIHKAN KOMEDO

Saat digunakan gosok-gosokkan agak lamaan di area hidung. Sarangnya komedo banget, tuh :(. Lumayan lho. Pemakaian scrub Vitamin C microdermabrasion ini bisa mengusir komedo-komedo nakal.

Review versi vlog monggo dilihat di link ini ya ^_^. Review lama nih yang versi video, saya bikin review ini waktu saya masih aktif menggunakan produknya.

Jangan lupa subscribe ke channel youtube saya ya di sini ;).

Balik lagi ke Vitamin C microdermabrasion ini –> harganya 339 RIBU RUPIAH untuk ukuran 100 ML.

Saya lupa dulu waktu masih pemakaian 2x seminggu habisnya bisa lama loh. Setahunan. Soalnya bukan produk yang dipakai setiap hari kan.

Kalau di negara-negara 4 musim seperti di Irlandia , sudahlah kelembaban rendah, cenderung dingin pula. Kulit relatif lebih kering parah :(.

Untungnya, polusi udara masih tergolong rendah. Apalagi tinggal di kampung macam saya dulu hehehehe. Mayoritas orang-orang masih jalan kaki ke mana-mana :D. Duh kangen Ireland. Semoga bisa jalan jalan ke sana lagi, aamiin.

Ya suds, segitu dulu review scrub muka yang paling bagus menurut saya :D. Enggak ganti merek nih hingga akhirnya hengkang ke produk liquid peel. Gak mao ambil resiko mumpung udah cucmey ye kaaaaaannnnn ;).

Semoga reviewnya membantu. Selamat mencoba ^_^.

One thought on “Scrub Muka yang Bagus : Body Shop Vitamin C Microdermabrasion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *