Produk Peeling The Body Shop Drops of Youth

Review Peeling Wajah yang Bagus : Youth Liquid Peel dari Drops of Youth The Body Shop

Review peeling wajah pertama saya ya produk Youth Liquid Peel dari Drops of Youth The Body Shop ini hehehe. Seneng lah, produk pertama langsung bisa dianggap sebagai peeling wajah yang bagus *tepukTangan*.

Baca Juga : “Drops of Youth Sleeping Mask Review”

Harganya Rp. 389 ribu rupiah untuk ukuran 145 ml. Mahal? Gak juga, awet kok ini. Kan peeling wajah ini penggunaannya bukan skincare harian hehehe.

review peeling wajah yang bagus liquid peel body shop
Duh si eneng, kenapa produknya malah bureeeeemmm hahahaha, maafkaaaaaannnn 😀

Kulit wajah memang cenderung tidak terlalu rewel alhamdulillah. Walaupun kering-kering kesel. Maklum sudah kepala 4 jadi makin rajin disambangi masalah kerutan dll hahaha :p.

Soal kerutan, terutama daerah mata, no worry. Saya sudah pernah review krim mata Vitamin E dan serum mata Drops of Youth. Saya lebih merekomendasikan yang serum mata lah ya. Memang lebih mahal tapi hasilnya …. uwuwu banget ;).

Nih udah ada vlognya juga yang review serum mata :

Jangan lupa subscribe ke channel youtube saya di sini, ya. Kalau punya akun Google/gmail, otomatis punya akun youtube kok. Tinggal login pakai itu saja dan pencet subscribe ;). Thanks in advance hehehe.

Kok tau-tau pakai peeling, sih? Karena baca review soal liquid peel keren dari Body Shop ini. Anaknya gampang dihasut :p.

Sebelum pakai peeling wajah Drops of Youth ini, saya pakai scrub Vitamin C dari The Body Shop (Microdermabrasion). Scrub Vitamin C ini juga baguuusss. Favorit abis. Udah pernah saya review di blog juga.

Versi vlog pun sudah ada :

Memberanikan diri switch ke peeling wajah, ada beberapa alasan khusus juga.

Memang bedanya apa sih, scrub dan peeling ini?

Keduanya memang berfungsi untuk eksfoliasi atau pengelupasan kulit wajah. Lapisan kulit mati terangkat untuk membiarkan lapisan yang baru mendominasi. Inilah yang menyebabkan kulit akan terlihat cerah, mulus, bersih setelah kena scrub atau peeling wajah.

O ya, yang mau langsung cussss ke versi vlog, boleh cek link di bawah ini. Yang enggak, tinggal lanjut scroll ke bawah terus ;).

Bedanya tuh begini :

  1. Peeling wajah punya fungsi lebih khusus lagi. Karena peeling wajah ini juga meng-encourage timbulnya kolagen pada lapisan kulit yang baru sehingga kulit wajah kita lebih mudah menyerap zat-zat penting yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

2, Scrub juga umumnya dikenali buat bagian tubuh yang lain. Sementara peeling wajah memang khusus untuk area wajah saja.

3. Karena fungsinya yang lebih fokus, peeling wajah juga direkomendasikan untuk kulit wajah yang lebih ‘rewel’ hehehe. Misalnya yang sensitif, jerawatan, segala macam, baiknya memilih peeling wajah ketimbang scrub ;).

Penggunaan peeling wajah si Drops of Youth ini macam mana?

Agak beda dengan scrub, sebelum menggunakan peeling wajah Youth Liquid Peel ini, wajah harus dalam kondisi kering.

Tetap harus basuh wajah dulu loh ya, tapi setelah itu keringin dulu sebelum olesin peeling wajah Youth Liquid Peel -nya :D.

Untuk satu kali pemakaian, pencet dua kali, pencet santai saja. Memang agak banyak nanti yang keluar. Gak usah panik-panik kikir gak jelas, isinya banyak itu sebotol hahaha.

Terus dioleskan ke wajah sambil digosok-gosok lembut dengan durasi kira-kira 20-30 detik. Nanti kan terasa ada yang mengelupas, warnanya putih-putih keabu-abuan. Mungkin udah tercampur dengan lapisan kulit mati atau kotoran pada kulit makanya berwarna buram.

Mantap hasilnya! Setelah digunakan langsung keliatan kulit mulus, cerah, bersih, bla bla bla. Senaaaaangggg ^_^.

Hal penting lainnya yang HARUS DIINGAT, udah disebutin di awal, sih. Penggunaan scrub atau Peeling wajah ini MAKSIMAL 2x seminggu loh ya. Ekstra hati-hati buat yang kulitnya kering. SEkali seminggu cukup lah.

Ini juga salah satu liquid peel dari The Body Shop yang sudah saya coba. Reviewnya menyusul ya.

Saya makainya sekali seminggu aja kok, mantul juga hasilnya (y).

Pernah juga 2x seminggu kalau ada kondisi ekstra misalnya kalau lagi masa traveling ke negara tertentu dalam kurun waktu beberapa hari kan gempur terus tuh jalan tiap hari. Bermandikan sinar matahari dan ekstra polusi hehehe.

Semasa tinggal di Ireland, dimaksimalkan plesiran ke negara-negara Eropa lain. Mumpung dekat :).

Beda kalau cuma di rumah-rumah doang sehari-hari, cukup sekali seminggu pakai peeling wajah.

Untuk perawatan secara menyeluruh terhadap kulit wajah ya gak bisa lah yaow ngandelin peeling wajah doang hihihi. Masih ingat urutan skincare pagi dan siang hari ;). Bisa cek di sini lagiiiii :

Semoga review peeling wajah yang bagus ala saya ini membantu, yes? ;). Hayuklah dicoba jugak, kali-kali daku bisa dapat gratisan dari Body Shop hahahaha. Dah berasa duta ala-ala :p.

Semua postingan skincare review di blog ini BEBAS ENDORSE yaaaaaa. Semuanya memang pengalaman dan kesadaran pribadi. Mau move on dari Body Shop tapi terus bingung mau pakai apaan.

Toh selama ini cucmey aja dengan produk-produk Body Shop ;).

See you on the next review.

One thought on “Review Peeling Wajah yang Bagus : Youth Liquid Peel dari Drops of Youth The Body Shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *