Tips / Info Seputar Skincare

Parfum Body Shop yang Paling Enak Seri yang Mana?

Kalau kebanyakan orang pasti senengnya dengan seri White Musk, ya. White Musk ini uniseks jadi bisa cowo bisa cewe. Walau belakangan dibikin seri khususnya juga.

Nah, kalau saya paling seneng parfum body shop yang tipe MORINGA. MORINGA ini pakainya udah lamaaaaaa hihihi. Sempet juga kok pakai yang seri White Musk. Rekomendasi awal-awal dari orang lain soalnya pasti disuruh beli parfum Body Shop yang seri White Musk.

Setelah pakai White Musk kira-kira 2 botol, saya beralih ke Neroli Jasmin. Ini masih keluar gak ya serinya? Hehehe. Neroli Jasmin ini saya beli dengan shower gelnya sekalian loh :D.

Terus sempet nyobain jenis apa tuh ya yang warna dark pink. Enggak enak euy, cuma sebotol aja dipaksain sampai habis. Kayaknya kalau seri buah-buahan dari gak cocok dah. Senengnya yang seri bunga-bungaan <3.

Terus tahu-tahu ketemu parfum body shop yang seri Moringa. Cinta pada ciuman pertama deh sama Moringa :D. Wanginya paaaassss.

Penasaran juga Moringa itu apaan ya. Ternyata bunga daun kelor katanya.

Sejak saat itu *tsaaaahhh*, pakek Moringa terus. OH wait, gak juga deng hahahaha. Kalo di gerai Zara ada diskon-diskon parfum pas masih tinggal di Ireland dulu, pasti beli parfum parfum Zara :D. Gara-gara Neng Maya nih jadi merhatiin parfum di Zara.

Biasanya kalok ke Zara numpang liat-liat outfit ajah. Eh, ternyata parfum kadang diskon ampe 5 euroan. Tentu cuuusss, kadang beli 2 botol sekaligus hehehe.

Di Indonesia, karena pandemi jugak, males maen ke mall. Di Ireland kan ke mallnya tinggal jalan kaki dan memang sehari-hari suka jalan ke mal karena pasti lewat mal kalau mau anter jemput anak-anak :D.

Lagian di Zara enggak selalu diskon juga. Kalau habis ya balik ke Moringa lagi. Gak cuma eau de toilette nya aja, saya juga kadang beli Shower gel dan Body Mist. Walau belakangan shower gel belinya yang mana yang lagi diskon aja hahahahaha. Kalo gak diskon, saya prefer yang seri Olive Oil yang warna ijo itu loh.

Ukuran 30 ml, parfum Body Shop yang seri Moringa ini harganya sekitar 199 RIBU RUPIAH. Kalau lagi diskon sempet pernah beli seharga 129 RIBU RUPIAH.

parfum body shop paling enak seri mana

Ada juga yang ukuran 100 ml, eau de toilette. Tapi saya seringnya beli yang 30 ml. Jarang dipake juga. Apalagi pandemi gini banyakan nongkrong di rumah, cukup pakai Body Mist hehehe. O ya Body Mist biasanya ukuran 100 ml, dibandrol seharga 179 RIBU RUPIAH.

Eau de Toilette Moringa yang 100 ml harganya mirip dengan parfum body shop seri lainnya, sekitar 429 RIBU RUPIAH. Gak mahal sih ya dibanding parfum-parfum merek premium.

Pokoknya saya mah, dari jaman suami gaji rupiah, gaji dolar, gaji euro, sampai balik rupiah lagi (hahaha), urusan parfum mentok di Moringa udah! :D. Udah gak bisa ke lain hati :p.

Kalau parfum body shop favorit kalian apa nih? Ato jangan-jangan enggak pernah pakek ya :D. Cobalah sekali-sekali, seger loh wanginya <3.

Yang wanginya lebih tahan lama itu yang jenis eau de parfum. Kalau eau de toilette enggak setahan lama wewangian dari eau de parfum.

Waktu jaman baru kerja dulu, sekitar tahun 2002 (duh, tua ya? hahahaha), parfum body shop sempet hits-hitsnya. Tapi yang pakek itu embak embak manajer ke atas. Pernah dulu saya ingat seruangan dengan Mbak Amanda, bos marketing. Duuuhh, gara-gara beliau inih saya jadi tahu parfum Body Shop. Entah dese pakai seri yang mana, segeeeerrr.

Pagi-pagi datang ke kantor, Mbak Amanda udah stand by di mejanya. Waktu itu ruangan marketing lagi revisi apa gimana, Mbak Amanda nebeng meja di bagian Divisi IT, divisi saya. Maklum kami anak IT agak agak tomboy di masanya hahahaha. Jadi liat Mbak Amanda yang rapi dan wangi jadi kagok dan…ngefans! Sampe nekat mau beli parfum yang sama :D.

Hadeeehhhh… hahahahaha. Mbak Amanda apa kabaaarrr. Ah, beliau juga lom tentu inget ama gue :p. Masih pakai parfum Body Shop tak Mbaaaa :D.

One thought on “Parfum Body Shop yang Paling Enak Seri yang Mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *