Produk Pembersih Wajah The Body Shop Drops of Light

Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Memutihkan : Drops of Light Brightening Cleansing Foam

Selain biar bersih, pastinya banyak yang pengin menggunakan sabun cuci muka yang bagus untuk memutihkan hehehe. Tapi mungkin istilah yang lebih tepat itu : MENCERAHKAN.

Membuat kulit yang kusam lebih seger ;). Yah otomatis jadi kelihatan lebih cerah yang sering dianggap putih gitu ya? 😀

Yang mau langsung cuuusssss lihat versi vlognya, yuuukkk :D.

Produk pembersih muka dari Drops of Light ini adalah produk pembersih wajah ke-4 dari The Body Shop yang pernah saya cobain.

Pertama kenal Body Shop circa 2006, saya menggunakan produk-produk dari Vitamin C. Termasuk pembersih wajahnya.

Selain produk Vitamin C, juga pernah nyobain pembersih wajah VItamin E dari THe Body Shop. Oke, sih. Cumaaaa, gak ada efek mencerahkannya hihihi. Jadi, balik ke Vitamin C lagih waktu itu. Cuma nyobain satu tube yang vitamin E.

Terus juga pernah nyobain Tea Tree. Yang ini sih enggak cocok di kulit saya. Jadi bikin kemerahan huhuhu. Tapi akhirnya tetap saya pakai ampe abis. Lumayan sih buat digunakan di area dagu yang agak bruntusan karena berminyak :D.

Ini review si pembersih wajah Tea Tree versi vlog :

Tekstur Brightening Cleansing Foam

Teksturnya tuh cream foam berwarna putih. Lembut banget, deh. Cream foam dari Drops of Light ini mengandung Red Algae extract.

Kapan Digunakan dan Cara Penggunaan

Pembersih wajah tentunya langkah paling awal dalam rutinitas skincare harian. Digunakan paling pertama. Saya menggunakannya pas mandi. Mandi pagi dan mandi malam. Yoih, saya mandinya malem-malem hehehe, sekalian sehabis olahraga dan sebelum tidur.

Cara penggunaannya sama dengan pembersih wajah lain pada umumnya. Tinggal dikeluarkan secukupnya dari kemasan lalu oles ke kulit wajah sampai merata. Wajahnya dibasuh air dulu ya. Dalam kondisi basah dioleskan cream foam dari pembersih wajah Drops of Light ini.

Setelah dioles dan merata, diusap-usap dikit, lalu dibasuh air sampai bersih. Beres, deh.

Kelebihan Sabun Cuci Muka dari Drops of Light Ini

1- Bersih tapi tidak keset. Istimewa banget. Biasanya pembersih wajah berasa banget kesetnya. Keset identik dengan bersih gitu, ya. Tapi ternyata sabun cuci muka dari Drops of Light ini bisa beda gitu :D. Kereeeennn (y).

Buat kulit kering kayak saya ya berkah banget hehehe.

2- Efek Mencerahkan Mantap

Dulu saya sempat bertahan lama banget dengan pembersih wajah Vitamin C soalnya efek glowingnya tuh ajib beneeerrr :D. Walo terasa keset, pikir saya kan abis cuci muka bakal digempur sama essence lotion, serum, pelembab segala macam ye kan hihihi. Jadi gak papa lah keset dikit.

Ah ya, ini review saya soal pembersih wajahnya Vitamin C yak, yang versi vlog tentunya 😀

Nah, si Drops of Light efek mencerahkannya juga dapet banget. Kulit jadi cerah kliatan tambah putih gitu ;). Tapiiiiii, efek cerahnya memang beda dengan Vitamin C. Agak pucat jadinya kalau di Drops of Light. Vitamin C itu glowingnya lebih bersinar.

Btw, Drops of Light ini juga mengandung Vitamin C turunan loh ya. Jadi hati-hati yang kulitnya super sensitif.

Anw, Drops of Light ini memang fokusnya ke mencerahkan / memutihkan kulit, jadi no wonder :D.

3- Wanginya Enak

Memang sih, produk-produk Drops of Light (singkat jadi DoL aja ya capek juga ngetiknya hahahaha) ini wanginya enak-enak banget. Vitamin C kan agak tajam gitu. Kalau DoL wanginya mantep (y).

Sebelumnya saya sudah pernah menggunakan serum dan pelembab wajah dari DoL jugak. Lumayan sih. Serumnya oke banget. Sudah pernah saya review juga. Review versi vlog :

Pelembabnya juga lumayan. Review versi vlog? Tentunya sudah ada jugak! Komplit, yes? Hahahaha :p

Tapi pembersih wajahnya ini deh yang paling juara.

4- Penggunaan Hemat

Keistimewaan lain dari produk pembersih wajahnya si DoL ini adalah … HEMATnya. Emak-emak demen ini yak hahahaha.

Pakai dikiiiittt aja sudah cukup buat bersihin area wajah keseluruhan. Tetep terasa bersih, bikin kulit terasa mulus pula, tanpa ada rasa keset-kesetnya.

Kayaknya sih bakal ganti-gantian terus pakainya dengan pembersih wajah Oils of Life.

KEKURANGANNYA APA YA KIRA-KIRA ….

Kalau baca review di Female Daily, yang sering dikomplen adalah HARGANYA!

Untuk ukuran 125 ml, harga sekitar 269 ribu rupiah. COba beli pas diskon aja kayak saya hihihi. Lagi sering banget kan Body Shop diskon. Saya males nyoba-nyoba produk lain kalo udah terlanjur nemu yang cocok. ANaknya malesan emang :p.

OKelah, segitu dulu review saya soal Brightening Facial Foamnya Drops Of Light dari The Body Shop. Sangat saya rekomendasikan buat yang nyari sabun cuci muka yang bagus untuk memutihkan kulit wajah. Cerah, bersih, mulus, no keset-keset dan wangi. Komplit!

Selamat mencoba, teman-teman ;). SEmoga cocok juga, yes?

sabun cuci muka untuk memutihkan

2 thoughts on “Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Memutihkan : Drops of Light Brightening Cleansing Foam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *