Krim Pelembab Wajah The Body Shop Oils of Life

Oils of Life Sleeping Cream Review (Body Shop Product)

Saatnya menghadirkan Oils of Life Sleeping Cream Review, salah satu krim malam cetaaaarrr membahana, untuk pemakaian di saya pribadi ya ;).

Tadinya sempet lama loh pakai Oils of Life Sleeping Cream ini sebelum berkenalan dengan Firming Cream dari Roots of Strength. Sekarang ini saya penginnya cuma pakai satu pelembab buat siang dan malam hari. Ditambah lagi Roots of Strength ini fokus anti aging, jadilah pakai pelembab RoS saja.

2017, tahun rajin nyoba-nyoba skin care, yes? :D. Sebagian yang direview itu sebenarnya produk-produk yang sudah dipakai bertahun-tahun sih. Tapi Oils of Life Sleeping Cream ini memang baru dicoba tahun 2017. Suka bangeeeeeettt :D.

Ini sudah pernah bikin review versi vlognya juga, udah lama sih. Review vlog dibuat saat masih aktif menggunakan produk ini :

Kulit kering ini memang susah-susah gampang. Makanya pengin ekstra hidrasi banget. Konon krim malam biasanya ekstra care.

Dari baca-baca tips-tips para beauty IGer/blogger jadi tahu kalau perawatan wajah malam hari juga penting. Kalau sekadar cuci muka sih dari zaman gadis masih kuliah makan masih pakai tempe orek (hahaha), saya sudah disiplin soal cuci-cuci muka :p.

Biar miskin yang penting muka kinclong, yes? #tepokCinderella :D.

Tekstur Produk Revitalizing Sleeping Cream

Teksturnya cairan super kental berwarna kuning muda. Duh, wanginya itu lhoooo, segar banget ^_^. Sukaaaa. Sebenarnya saya enggak rewel soal bau-bau an, tapi kalau ada yang bagus dan wangi pula, ya dobel senengnya hehe.

Oils of Life Sleeping Cream Review

Enggak sengaja juga nyobail Oils of Life Sleeping Cream ini. Karena dapat testernya! Hahaha. Lumayan itu testernya, sebungkus kecil (5 ml), kepake sampai semingguan loh. Itu juga pakainya enggak dihemat-hemat soalnya barang gratisan. Tau gitu minta 4 bungkus dah hahaha.

Setelah habis tentu langsung beli full productnya. Beli pertama di Texas waktu itu (tahun 2017 kami sekeluarga sempat tinggal di Texas selama setahun).

Kelebihan Oils of Life Sleeping Cream

1- Fungsi melembabkannya sangat bagus. Hasilnya memang cukup pas untuk kulit saya yang cenderung kering parah. Aslinya emang kering terus sempat bertahun-tahun tinggal di negeri-negeri yang kelembabannya juga minim, jadi makin-makin deh :(.

2- Cocok untuk berbagai jenis kulit.

Sebelumnya memang sudah baca banyak review yang cocok dengan Oils of Life Sleeping Cream ini. Tapi rata-rata kulitnya normal. Umumnya sih kalau cocok di kulit normal enggak bermasalah di kulit kering. Ternyata benar. Kulit kering juga cucok dengan sleeping cream ini.

3- Punya efek mencerahkan juga. At least enggak bikin kulit jadi kusam.

Kalau bangun pagi-pagi kulit jadi terasa kenyal instead of kering. Lebih cerah dikit. Kayaknya sih Oils of Life tidak punya karakter untuk mencerahkan secara khusus. Tapi terlihatnya sih lumayan cerah gitu ketimbang sebelum pakai sleeping cream ini.

Waktu itu, saat menggunakan Oils of Life Sleeping Cream, untuk malam hari, rangkaian skin care saya : Pembersih wajah (waktu itu masih setia dengan Vitamin C Cleansing Polish) –> Youth Concentrate –> Youth Cream –> Oils of Life Sleeping Cream. Dobel krim pelembab wajah.

Baca juga :

Review Pre Serum Drops of Youth – Youth Concentrate
Review Moisturizer from Drops of Youth : Youth Cream
Review The Body Shop Serum Vitamin C

Kekurangan Produk Ini

Hmmm apa ya. Sebagai krim malam kayaknya sudah digdaya banget pengaruhnya :). Mungkin kekurangannya kalau buat saya pribadi ya karena bukan fokus ke anti aging. Tapi untuk kulit kering sangat pas loh varian Oils of Life ini.

Harga Produk

Untuk ukuran 50 ml, Oils of Life Sleeping Cream ini dibandrol seharga 499 ribu rupiah. Lebih mahal sedikit dari harga rata-rata krim pelembab wajah keluaran The Body Shop.

Dipakainya bisa sampai 6 bulan lebih. Karena waktu itu saya gunakan cuma sekali sehari, bagian dari rangkaian skincare malam hari. Jadi dengan harga segitu itungannya lumayan hemat, kok. Worth the price lah :).

====

Ah ya untuk varian Oils of Life ini, saya udah nyobain serumnya juga. Ini review versi vlog untuk Oils of Life Facial Oil, serumnya dalam bentuk facial oil :

Juga di tahun 2021 ini nyobain 2 produk lainnya. Yang pertama krim pelembab wajah untuk siang harinya. Baguuusss, malah kata saya mah enak juga dipakai sekalian sebagai krim malam. Memang Oils of Life ini udah paling tokcer untuk kulit kering ;).

Versi vlog untuk pelembab wajah Oils of Life

Saya juga sudah mencoba produk pembersih wajah si Oils of Life, review versi vlog :

Okelah, sudah pegel juga ini ngetiknya hehehehe. Semoga Oils of Life Sleeping Cream reviews dari saya cukup membantu, ya. Selamat mencoba ;).

4 thoughts on “Oils of Life Sleeping Cream Review (Body Shop Product)

Leave a Reply

Your email address will not be published.